Pranala.co.id-Polda Gorontalo menggelar pemusnahan Minuman Keras (Miras), di Sekolah Polisi Negara (SPN), tepatnya di Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo, jum’at (17/11/2023).

Melalui pantauan awak media, minuman keras yang dimusnahkan berjumlah 29.778 liter berjenis Cap Tikus, dan 3.405 botol minuman keras yang memiliki merek.

Saat diwawancarai Kapolda Gorontalo Irjenpol,Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M mengatakan, bahwa pemusnahan kali ini bisa di katakan sama jumlahnya, oleh karena itu lebih meningkatkan lagi operasinya.

Foto agung

” ini operasi ke-lima setiap dua bulan, yang kita lakukan, kemarin 40 ribu, pada hari ini 30 ribu, yang kita musnahkan,” ungkap Kapolda Gorontalo Irjenpol,Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M.

Sementara Kapolda Gorontalo Irjenpol,Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M juga menjelaskan, bahwa perbedaan modusnya kemarin dengan sekarang ada yang berbeda, kalau kemarin ada yang terbuka, kalau sekarang ada yang muat dengan Truk pasir, dan pakai botol yang lain.

” modus-modus seperti ini yang harus kita antisipasi,” tegas Kapolda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjenpol,Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M juga menambahkan, bahwa pihaknya akan mempersiapkan untuk keamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) akan meningkatkan operasi di lapangan.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: