Pranala.co.id, Gorontalo – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo menghadiri pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Gorontalo di Grand Palace Conventions Center (GPCC), Jumat (11/2/2022) malam.

Kakanwil BPN yang lama Wartomo dipindah tugas menjadi Kakanwil BPN Provinsi Jambi, sedangkan pejabat baru Erry Juliani Pasoreh sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Depok.

“Atas nama Pemerintah, bapak gubernur dan wakil gubernur bersama masyarakat menyampaikan selamat kepada pak Wartomo yang mendapat tugas baru sebagai Kakanwil BPN Jambi. Tentunya perpindahan jabatan (tour of duty) ini sebagai satu rencana pimpinan karena bisanya untuk mendapatkan jenjang yang lebih tinggi,” kata Sekda Darda Daraba dalam sambutannya.

Darda mengungkapkan Pak Wartomo selaku Kepala Kanwil BPN Gorontalo selama ini berperan sangat bijaksana, sehingga pemerintah provinsi dan BPN bisa bekerja sama dengan baik terutama dalam program PTSL.

“Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil yang lama bersama timnya. Banyak program yang bisa dituntaskan bersama dan yang saya salut itu beliau dengan pemprov sepertinya punya ikatan yang kuat, begitu juga dengan foforkopimda lainnya,” ujar Darda.

Kepada pejabat yang baru, Darda mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Gorontalo. Ia berharap sinergitas dan kerja sama terus berjalan sebagai upaya mensejahterakan masyarakat Gorontalo.

Acara pisah sambut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo serta keluarga besar pegawai Kantor BPN Gorontalo.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: