Pranala.co.id, Gorontalo – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo hari ini melakukan apel kegiatan KORPRI yang dilakukan di halaman kantor Bupati Gorontalo, Selasa (17/5/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang juga memberikan sambutan yang dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Bupati Gorontalo tentang pengangkatan CPNS dan Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kerja (PPPK Guru).

Dalam sambutan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan, pihaknya dapat melaksanaan apel KORPRI yang merupakan perdana, selama dua tahun terakhir setelah dilanda Covid-19.

“Saya ingin sampaikan, hari ini selain Apel Korpri, tapi kita serahkan SK CPNS serta, SK PPPK Guru, kemudian juga menandai dihari Kebangkitan Nasional 20 Oktober 2022, dan pada tahun ini juga termasuk tahun kebangkita Kabupaten Gorontalo,” ungkap Bupati Gorontalo.

Kemudian lanjutnya, momen apel KORPRI ini baru terlaksana sejak dua tahun terakhir saat Covid-19 melanda Indonesia. Oleh karena itu tahun ini, kita butuh semangat baru, butuh kebersamaan, termasuk pembangunan di daerah ini.

“Kita harus menunjukan bahwa semua wilayah, daerah, masyarakat, yang ada di Provinsi Gorontalo, kita harus dorong untuk berkembang, termasuk bangkitnya Gorontalo di tahun 2022 ini,” ujarnya.

Nelson Pomalingo juga mengatakan, bahwa CPNS serta PPPK ini, termasuk energi baru buat seluruh pihak. Proses ini sejak awal melalui tahap analisis kebutuhan pada proses rekrutmen yang sampai keluarnya SK, CPNS maupun PPPK pada hari ini.

“Oleh karena itu, saya berharap banyak kepada saudara-saudara sekalian, yang baru mendapatkan SK dapat bersyukur, karena banyak orang ingin menjadi CPNS maupun PPPK tapi belum di rekrut,” tuturnya.

Ia juga menegaskan, yang mendapatkan SK pada hari ini segera melakukan tugasnya dengan baik serta berkolaborasi bersama teman lainnya. Selain itu, juga masih memiliki tahap penilaian dan tentunya melalui penilaian itu, SK anda akan berkelanjutan terus menerus.

“Saya juga sampaikan, bahwa proses ini kita akan lanjutkan yang akan datang, tentunya sesuai dengan analisis dengan kebutuhan yang ada, dan semoga lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas,” Tegasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: