Pranala.co.id – Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tabongo dan Batudaa Kabupaten Gorontalo digelar, Senin (06/9/2021).

Pelaksanaan gebyar vaksinasi di dua kecamatan itu ditinjau langsung Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo, Senin (05/9/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu,untuk memastikan seluruh masyarakat segera melakukan vaksinasi.

Kegiatan dipusatkan di lapangan portal Kecamatan Tabongo tepatnya Desa Ilomata

Nelson menjelaskan tujuan dilaksanakan gebyar vaksinasi sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah dalam memutus penyebaran covid-19.

Dirinya menyampaikan, target pemerintah Kabupaten Gorontalo momentum HUT Kabupaten Gorontalo bulan november nanti vaksinasi sudah mencapai 80%.

“Insya Allah target dari pemerintah ini dapat tercapai, dan seluruh masyarakat dapat segera melakukan vaksinasi. Saya juga meminta peran dan dukungan dari semua pihak, baik dari TNI/Polri, Kejaksaan dan juga masyarakat.” Pinta Nelson.

Dalam menangani covid-19, Nelson ungkapkan ada tiga hal yang terus dilakukan. pertama, harus punya inisiatif, kedua terobosan dan ketiga kerjasama.

Karena itu, untuk mewujudkan target itu,vaksinasi covid -19 akan dilakukan secara berbasis desa, sekolah maupun komunitas.

“Mewujudkan semua ini dibutuhkan kontribusi dan kolaborasi semua pihak,” pungkas Nelson.

%d blogger menyukai ini: