Pranala.co.id-Program Motabi Kambungu yang dicanangkan Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu terus menuai apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya, Tim Penggerak PKK di wilayah ini juga memberikan apresiasi dan dukungannya melalui upaya memperkuat program ini dalam kerangka mewujudkan 10 Program Pokok PKK.

Khusus untuk program Motabi Kambungu jilid IV yang akan dilaksanakan di Kec. Gentuma, TP PKK Kab. Gorontalo mempersiapkan programnya secara bersinergi untuk memberikan penguatan terhadap program Motabi Kambungu.

Pada rapat perdana yang dipimpin Ketua TP-PKK Mariati Modanggu Mohamad, Jumat (9/9), terungkap upaya PKK yang akan bersinergi dengan OPD dalam program Motabi Kambungu yang akan dilaksanan sepekan lagi di Gentuma Raya.

“Sebagai garda terdepan dalam melaksanakan program Motabi Kambungu, semua kader PKK harus mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan masyarakat untuk menyukseskan program ini” jelas Mariati Modanggu Mohamad.

Sementara itu, Sekretaris TP-PKK Kab. Gorontalo Utara Rono Adam menambahkan, selain membahas tentang pelaksanaan program Motabi Kambungu, pihaknya jug membahas tentang revisi kepengurusan PKK di Gorontalo Utara.

Menurutnya, terdapat beberapa posisi jabatan yang sudah kosong yang harus diisi agar struktur organisasi ini akan memenuhi unsur kepengurusan yang lengkap sehingga kiprahnya di masyarakat akan lebih maksimal lagi dalam memberikan penguatan terhadap program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah, baik di kecamatan dan desa. (MM)

%d blogger menyukai ini: