Pranala.co.id-Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto berharap pengembangan berolahraga selalu di tingkatkan agar ada yang bisa masuk ke kanca Nasional dan bahkan ke Internasioal.

Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto mengatakan, kegiatan hari ini menutup Turnamen silaturahmi Cap I Lelaki Hijrah.

” Saya atas nama Pemerintah Daerah Kab. Gorontalo sangat mengapresiasi, karena inisiatif dari Club sepak bola selalu berlatih menggunakan lapangan yang ada di Desa Pone ini,” ungkap Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto usai menutup Pertandingan Final Turnamen Silaturahmi Cap 1 Lelaki Hijrah, sabtu (3/4/2021).

Lanjut kata Hendra, Pemerintah Daerah sendiri sangat mensuport kegiatan olah raga sepak Bola seperti ini karena, untuk menambah bibit-bibit unggul pengembangan anak bermain bola.

” Bukti nyata kita dari pemerintah Daerah di setiap kecamatan yang ada di Kab. Gorontalo sudah di sediakan sarana olah raga (Sorga),” ujarnya.

Wakil Bupati Kab. Gorontalo Hendra S. Hemeto juga menambahkan,  olah raga itu sangat penting agar menjaga ketahanan tubuh, menambah kekebalan tubuh, imun bertambah serta, menjaga kesehatan di masa pandemic Covid-19.

” Saya selaku Pemerintah Daerah berharap pengembangan dalam berolahraga selalu di tingkatkan agar kedepan ada yang bisa mengaharumkan nama baik Kabupaten Gorontalo melalui event – event yang ada semisalkan generasi pesepak bola bisa masuk ke kanca Nasional bahkan Internasional.” tandasnya.

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: