Pranala.co.id – Universitas pohuwato gelar pengenalan ospek terhadap mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. jum’at (14/08/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Rektor Unversitas, Yuriko Abdusamad,  Wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan Edy Sijaya, Ketua Panitia Ospek Rustam Ladiku, S.H., M.H dan badan penanganan Narkotika (BNN), pengenalan ospek juga di warnai dengan kegiatan dialog, penerapan protokol kesehatan selama ospek.

Yuriko Abdusamad mengatakan tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar maba bisa mengenal dan menguasai tri darma perguruan tinggi termasuk kurikulum pembelajaran di lingkungan kampus.

Pengenalan ospek di Unipo sesuai anjuran Pemerintah.

Mahasiswa baru berharap agar kiranya di tahun 2020/2021 bisa diterapkan pembelajaran langsung atau secara tatap muka bukan menggunakan pembelajaran daring.

Edy Sijaya menambahkan, Alhamdulilah kegiatan Universitas Pohuwato berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

“saya berharap tahun akan datang covid 19 ini segerah hilang.dan aktifitas kampus bisa berjalan lancar.” Tandas Edy Sijaya

%d blogger menyukai ini: