Pranala.co.id – Menutup acara Final Silaturahmi Atlet Vollyball se-Kabupaten Gorontalo tahun 2021, Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto Kegiatan seperti ini akan dibuat kembali.

Melalui pantauan media Online Pranala, penutupan Silaturahmi Atlet Vollyball se-Kabupaten Gorontalo tahun 2021 ini, masyarakat Desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat begitu antusias menyaksikannya, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Alhamdulillah saya bersama bapak Iskandar Mangopa selaku Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, perwakilan Kecamatan Limboto, Limboto Barat, menghadiri acara Final Vollyball,” ungkap Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto usai menutup acara Final Silaturahmi Atlet Vollyball se-Kabupaten Gorontalo tahun 2021, tepatnya di Lapangan Desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, minggu (9/1/2022).

Lanjut kata Hendra, yang menjadi panitia kegiatan ini dari Karang Taruna Mandiri Ombulo, serta didukung oleh Pemerintah Desa, alhamdulillah sukses pelaksanaannya, dan sukses juga dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto Mengalungkan Mendali

“Saya bangga juga pada hari ini, karena dapat melahirkan atlet-atlet berbakat dalam cabang olahraga Vollyball, dengan melihat suksesnya kegiatan seperti ini, saya bersama pak iskandar tergerak untuk melakukan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra S. Hemeto mengatakan, karena apa yang menjadi apa yang diharapkan oleh masyarakat itu bisa tersalurkan.

“Apalagi dalam dua tahun terakhir ini, kita diporan-porandakan oleh Covid-19, kita tergerak melakukan turnamen, agar ada terjadi genarasi dalam hal pembinaan para atlet khususnya dalam cabang Olahraga Vollyball,” pungkasnya.

Editor : Mira

Pewarta : Agung Nugraha

%d blogger menyukai ini: